Beyond B Tab 8, Tablet Jelly Bean Harga Rp899.000

Walaupun terjadi peningkatan pada OS Jelly Bean yang dibawa Tablet ini dari pendahulunya B Tab 2 yang hanya mempunya OS jadul google Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sayangnya tablet ini tidak support slot kartu SIM yang membuatnya hanya menjadi Tablet Hiburan semata, untuk ngegames dan nonton video.

Beyond B Tab 8

Dari harganya memang tablet ini tergolog murah, bisa dikategorikan sebagai tablet murah dengan spek handal yang dulu pernah kami tulis secara khusus "5 Tablet Murah dibawah 1 Juta", tapi karena keterbatasan waktu, ane gak sempat masukin Beyond B Tab 8 ini, sekarang kita bahas secara khusus yah,,, :)

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8 inci TFT Capacitive Touch Screen dengan resolusi 600 x 800 piksel, titik sentuh hingga 5 Points, sedangkan dimensinya 199.5 x 153.4 x 10 mm. Casing berbahan aluminium yang dibawa B Tab 8 ini terbuat dari Aluminium seperti bahan casing HTC One itu locchh!

Disegi hardware, tablet yang dibanderol dengan harga nggak nyampe 1 juta ini tergolong memuaskan, lihat aja prosesornya yang udah Dual Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A9 dengan dukungan RAM 512 embe serta kualitar grafik GPU OpenGL ES 2.0

Buka Kotak Beyond B Tab 8

Tersedia pula kamera di belakang casing berkekuatan 2 megapiksel plus kamera VGA tambahan diatas layar menambah eksotis tablet ini, pengen banget deh menelanjangi OS Android Jelly Bean yang dibawanya. Oia, tempat penyimpanan cukup lega dengan kuota hingga 8 GB dengan tambahan microSD sampai dengan 32 gebe.

Fitur Utama Tablet Beyond B Tab 8

Layar : 8 inci TFT Capacitive Touch Screen, 600 x 800 piksel
Hardware : CPU Cortex A9 1.2GHz, GPU OpenGL ES 2.0 GPU
Memori : 8 GB, MicroSD up to 32GB / RAM 512MB
Koneksi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot / USB Modem Support
Kamera : 2.0 MP bagian belakang, plus 0.3 MP bagian depan
Sistem Operasi : Google Android 4.2 Jelly Bean
Baterai : 3500 mAh
Lainnya : G-Sensor, Light Sensor / AGPS dengan Google Map / HTML

Tablet ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp899.000. pas banget buat sobat tiponer yang lagi butuh penghibur diri buat maen games :) dan multimedia lainnya. Kalau mau digunakan buat browsing, tablet ini bisa menangkap jaringan Wi-Fi, kalau nggak sedang diarea Wi-Fi, sobat bisa beli modem eksternal untuk berselancar didunia maya, dan jangan lupa isi pulsa dan beli paket dulu :D
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar